Selasa, 20 Januari 2015

Agen Sbobet: Naughton bakal bermain dengan Swansea?

Agen Sbobet Naughton bakal bermain dengan Swansea? - 26 tahun full-back datang melalui jajaran di Bramall Lane, membuat 50 penampilan untuk Blades sebelum pindah ke London utara pada tahun 2009.

Naughton tiba di White Hart Lane pada saat yang sama seperti Kyle Walker, meskipun telah berjuang untuk membuat dampak yang sama seperti bek kanan Inggris.

Dia sekarang dipahami mendekati pindah ke Swansea, dengan biaya - dilaporkan £ 5 juta - yang telah disepakati dengan klub selatan Wales.

Spurs pelatih kepala Mauricio Pochettino itu malu-malu tentang masa depan Naughton pada Selasa - "Saya tidak bisa memberitahu Anda setiap berita atau komentar apapun," katanya - tetapi menyarankan bahwa keluar nya akan menjadi pengecualian daripada aturan.

Paulinho, Aaron Lennon dan Roberto Soldado adalah satu di antara mereka akan sangat terkait dengan pindah, dengan yang terakhir dikatakan menarik Bundesliga Bayer Leverkusen.

Soldado telah berjuang untuk tujuan dan bentuk sejak tiba untuk £ 26m pada musim panas 2013, meskipun Pochettino menegaskan dia tidak berniat menjual striker tembak, maupun orang lain.

"Saya senang dengan dia," katanya. "Saya sama seperti sebelumnya. Semua pemain berada dalam rencana saya dan (tidak ada) berita.

"Saya berharap semua pemain berada di sini karena kami memiliki depan banyak pertandingan.

"Kami masih dalam empat kompetisi dan saya berpikir bahwa kita perlu skuad yang kuat untuk mengambil semua game yang kita miliki di masa depan."

Mendorong untuk mengkonfirmasi Soldado tidak untuk dijual, Pochettino balas: "Setiap pemain adalah (bukan) untuk dijual Setiap pemain..

"Kami ingin menjaga semua pemain karena kami membutuhkan semua pemain, skuad yang kuat.

"Tidak ada lagi komentar tentang hal itu karena saya ulangi selalu sama: saya senang dengan skuad."

Agen Sbobet: Naughton bakal bermain dengan Swansea? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar